Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUDAH PERNAH COBA APLIKASI PEMUTAR LAGU INI BELUM?

11 Aplikasi Pemutar lagu terbaik 2020
from Pexels

11 Aplikasi Pemutar lagu terbaik 2020


Hai hai haii kawan laemurdani,

Siapa sih yang ga suka sama music??

Begitu banyak manfaat dan kegunaan kita dalam mendengarkan music. Dari meredakan stress, meringankan nyeri, meningkatkan daya ingat, bahkan membantu tidur yang lebih nyenyak, bahkan banyak korban ditinggal mantan juga pake yang satu ini Hahaaaa.

Nahh karena begitu banyak manfaat dapat kita dapatkan dari menikmati music, anda pasti butuh aplikasi pemutar musik yang terbaik untuk mendengarkan lagu kesukaan kalian kan,

Disini kami berencana menjabarkan 11 APLIKASI PEMUTAR LAGU LAPTOP TAHUN 2020 yang akan menjadi pertimbangan kawan laemurdani untuk memilih.


1. APLIKASI PEMUTAR LAGU WINAMP

Yokkk aplikasi pemutar music pertama kita bahas adalah WINAMP, 
Pemutar lagu sejuta umat ini begitu mudah digunakan dan juga free download dimana pun.

Tampilan begitu mudah dilihat mata membuat banyak penikmat lagu sering memilih Software yang satu ini. Selain good looking, aplikasi ini juga rendah dalam pemakaian memory maupun kapasitas hard disk loh.


Winamp

2. VLC

Tahun 2019 menjadi saat terbaik bagi pemutar lagu ini loh, ya VLC menduduki posisi pertama dalam best Sofware Music di dunia, dengan segala fitur yang mumpuni dari aplikasi ini menjadikannya banyak diminati oleh Song Lovers dimanapun.

Di VLC pengguna mampu mengolah playlist dari koleksi yang ada dan alat ini memiliki beberapa online radio bisa diakses loh, Software ini mempunyai penyeimbang suara (equalizer) sangat canggih ga kalah penting ia jugalah alasan terpenting banyak peminat lagu memilih aplikasi ini karena hampir setiap format audio dan video disikat olehnya.


Pemutar music teringan


3. GOM Media Player

Bila kawan mencari aplikasi pemutar lagu simple dan easy used mungkin dapat mencoba software yang satu ini.

Gom Media Player  memiliki fitur drag and drop, streaming WEB, subtitle yaaa. Kalian dapat mengatur kecerahan warna & saturnasi dari video anda lohh, Software ini juga mendukung banyak jenis format extensi. 

Dan kamu juga dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, dan huruf dari subtitle kita. Pokoknya semua bisa disesuaikan seperti keinginan sendiri deh.


Pemutar Music Teringan



4. AIMP

Artem Izmaylov Media Player ( AIMP )sebuah aplikasi pemutar lagu asal rusia yang dikembangkan oleh Artem Izmaylov. Software ini dapat diunduh secara gratis tanpa membayar apapun selain kuota Hahaha

Fungsi utamanya sebagai pemutar music memang memiliki penggemar tersendiri, Display ga ribet dan mudah digunakan, sepintas mirip dengan winamp secara tampilannya, aplikasi ini juga ada banyak skin tersedia langsung. Format audio yang dapat dikenal oleh AIMP sampai 20 extension loh. Tunggu apa lagi yok dicoba aja


Penyedia Lagu Termurah


5. MusicBee

Pemutar lagu yang mampu memanjakan telinga anda mungkin MusicBee adalah jawabannya, Software ini telah mendukung Sounding Card High End dan Surround Sound 5.1 loh.

Meskipun Software ini didistribusikan secara gratis, tidak lantas menjadikannya aplikasi yang ngasal loh kawan laemurdani, seberapa besarpun koleksi musicmu Musicbee dapat membantu merapikan dan mengelolahnya, 

MusicBee juga mendukung Streeming Audio loh, jadi kamu bisa mencari informasi lagu dari iTunes, SoundCloud dan akan menjadi sarana terbaik dalam PodCast Pilihan kalian.



Joox


6. Joox

Ditahun 2015 adalah tahun pertama peluncuran Aplikasi pemutar Music JOOX di Hongkong, Malaysia dan Indonesia.

Didepan para pecinta song yang hadir dalam lounchingnya JOOX memamerkan keunggulan dari Software miliknya. Dengan koleksi lagu  lengkap, unlimited licensed music, dan streaming quality setting menjadikannya aplikasi pemutar  banyak digandrungi dimasanya. 

JOOX juga memiliki kemampuan offline play, dimana para pengguna cukup mendownload lagu yang diinginkan dan kapanpun kalian dapat menikmatinya tanpa harus terkoneksi diinternet.
Bila bosan anda juga dapat mengulik skin yang tersedia untuk merefresh tampilan dari JOOX kaliah loh, 


Spotify

7. Aplikasi Pemutar lagu SPOTIFY

Meskipun Software ini sebenarnya telah diluncurkan ditahun 2008 Spotify gagal berkembang dan mengalami kerugian sampai $4,4 juta. Wuaw jumlah yang fantastis untuk aplikasi music. 

Dalam mengalami kerugian yang cukup besar tidak membuat para pendiri menjadi putus asa dan Finaly ditahun 2010 mereka memiliki suntikan dana dari Founder Fund. Dan inilah awalnya diumumkan terdapat dua paket yaitu Spotify-open dan Spotify-Premium. (bukan bahan bakar loh ya Wakakaka)

Sebagai media pemutar music yang banyak diminati penggunanya Spotify Open dan Premium memiliki beberapa perbedaan loh, 

Spotify-Open :
Iklan yang biasanya muncul setelah mendengarkan 8-10 lagu 
Tidak dapat mendownload lagu dan mendengarkan kemudian hari
Tetap bisa mendengarkan lagu jutaan meski yang gretongan

Spotify-Premium
Semua lagu tanpa iklan
Memiliki fitur download lagu dan bebas mendengarkan kapanpun dan dimanapun tanpa koneksi.
Lebih diprioritaskan dalam akses dan kecepatan.

SoundCloud

8.    SoundCloud

Teknologi yang semakin berkembang pesat memaksa para developer untuk memutar otak lebih lagi, ditahun 2007 SoundCloud berdiri sebagai platform aplikasi pemutar lagu sharing dan music streaming.

SoundCloud juga menjadi sarana bagi musisi baru dalam promosi, kepada pencipta lagu, SoundCloud begitu dicintai karena memiliki berbagai format extensi untuk dapat diproses oleh aplikasi yang satu ini, 

Dengan kemampuan layaknya sebuah social media, Sound Cloud juga menjadi Software / Web untuk comment, like, repost bahkan share pada setiap playlist nya

Tomahawk


9    Tomahawk

Tomahawk adalah pemutar music  dilengkapi Online streaming, fungsi yang luar biasa namun berkapasitas kecil menjadikan Aplikasi lagu ini banyak dilirik oleh pencintanya.

Software ini telah terhubung dan terkoneksi baik kebeberapa aplikasi lagu seperti SoundCloud / itunes. Tomahawk menyediakan fitur history dan juga dapat berbagi atau shared song dengan beberapa teman pecinta music.

Clementine


10.     Aplikasi Pemutar lagu Clementine

Aplikasi tersedia untuk perangkat Linux adalah Clementine, sang pencipta Pawel Bara dan Aranud Bienner menciptakan Software yang simple dan berpenampilan sederhana.

Aplikasi ini juga mempersilahkan kamu untuk beberapa platform online, JukeBox, Jamendo, Spotify dan lainnya

Clementine juga menyediakan dan memungkinkan kamu untuk mengakses lagu radio lohh, jadi anda tidak perlu BT dan dapat menikmati darimana pun & kapanpun

iTunes

11.     iTunes

Untuk perangkat Mac dan produk apple, itunes adalah solusi dalam keinginan mendengar kan lagu.
Ya salah satu besutan dari Apple product ini awalnya dieksklusifkan hanya kepada MAC produk. 

Namun belakangan ini, dapat digunakan untuk system operasi lainnya.
Management playlist yang ditampilkan begitu lengkap dan detail, pengguna juga dapat mendownload Aplikasi Pemutar lagu langsung dari web apple dengan kualitas original. 


AKHIR KATA


Nah nah nah, demikian kita telah mengulas 11 APLIKASI PEMUTAR LAGU TERBAIK TAHUN 2020. 

Sekarang kalian bebas menentukan media mana terpercaya untuk dipakai. Beragam fitur dan keunggulan dari Software yang disajikan semoga bermanfaat bagi pengunjung setia laemurdani.

ada saran untuk kita ulas aplikasi lagu yang lain, komentarnya ditunggu yaaaa.....


Posting Komentar untuk "SUDAH PERNAH COBA APLIKASI PEMUTAR LAGU INI BELUM?"